chatting gratis via bluetooth

Perangkat bluetooh menjadi sebuah media koneksi wireless yang sangat fenomenal. Mengalahkan infra red yang memiliki keterbatasan dalam jarak tertentu dan harus berdekatan jika melakukan koneksi antar perangkat, bluetooth mampu menembus batas ruang dengan jarak radius hingga 100 meter. Kemampuan inilah yang menjadikannya sebagai salah satu fitur wajib sebagai media koneksi pada ponsel keluaran terbaru. Fasilitas bluetooth pada ponsel banyak digunakan oleh para pengguna sebagai media koneksi tanpa kabel yang cepat dan efisien, dan karena sifatnya yang terbuka inilah bluetooth bisa juga dijadikan sebagai saluran utama masuknya virus dan data lain dari perangkat yang memiliki bluetooth pula.



Saling mengirim data melalui bluetooth bisa dilakukan dengan cepat dan mudah, bahkan kini yang paling menarik yaitu melakukan chatting antar ponsel dengan media bluetooth seperti layaknya chatting di internet. Karena menggunakan media koneksi bluetooth, chatting antar ponsel ini gratis walaupun terbatas oleh kemampuan daya jangkau radius bluetooth yang terbenam didalam ponsel yang digunakan. Yang pasti kini untuk melakukan chatting antar ponsel dengan bluetooth sangat mungkin dilakukan. Pengguna dapat melacak semua ponsel yang bluetoothnya sedang aktif dan melakukan chatting secara kontinyu antar ponsel dengan tampilan persis seperti chatting di internet atau mengirimkan pesan seperti SMS jika ponsel yang dikirimkan pesan tidak memiliki aplikasi serupa.



Aplikasi yang digunakan yaitu “SYMBTChat”, jika ponsel yang anda ajak chatting ini juga mengaktifkan aplikasi SYMBTChat juga maka anda dapat melakukan chatting secara kontinyu dengan orang dalam radius bluetooth ponsel anda secara gratis. Bahkan jika ponsel yang anda ajak chatting tersebut belum memiliki aplikasi SYMBTChat, maka pesan anda akan masuk kedalam inbox sebagai SMS atau anda bisa mengirimkan aplikasi SYMBTChat ke ponsle lain tersebut agar dapat diinstal kedalamnya untuk selanjutnya chatting secara menyeluruh.

Untuk download Applikasinya,silahkan tanya ma om google. semoga sukses

0 komentar: