Cara Menjebol Password SMS Guard (Symbian Apps)




Trik Menjebol Password SMS Guard (Symbian Application)

Apa itu SMS Guard ??? SMS Guard adalah salah satu aplikasi symbian yang berfungsi untuk mengamankan dan mencegah orang lain untuk membaca SMS pribadi seseorang.



Ne adalah berdasarkan pengalaman (bukan cerita sinetron…)
Begini neh cerita nya ( kaya kismis aja )..
“ uda , lo tau kan cewek gw…???gw curiga ne dia selingkuh. Soalnya kata temen 1 kostnya dia sering sms ama cowok lain. Karena curiga, gw pinjem HP nya…trus gw periksa sms nya. Tapi ga ada sms yang mencurigakan. Tp ada satu aplikasi yang bikin gw penasaran, Aplikasinya SMS guard…..gw login ga mau2, trus saat gw tanya ama dia….eh, dia ngejawab kalo itu aplikasi yang di set ama orang Konter and dia ga tau cara make nya.
Lo bisa tolongin gw ga buat jebolin password ntu, soalnya klo aplikasinya dihapus past sms ntu hilang juga kan??? Gimana , Tolongin gw ya…..Please.
Gw pusing juga, Aplikasi HP gw baru kenal juga…tapi coba-coba ah pasti ada kelemahan dalam aplikasi ntu ( Set mode Evil : ON )
Sini Hp Ntu, setelah seharian gw utak-atik akhirnya ketemu juga dan bravo, Aplikasi SMS guard ne dengan mudah gw jebol….cupu banget ne Aplikasi. Dan setelah ntu gw kasih dan selanjutnya tau aja lah, temen gw ntu mutusin Ceweknya ntu karena bukti dari SMS yang disimpan didalamnya…
Berikut langkah2 yang gw lakuin buat ngejebol cewek eh…..maksudnya jebol Password nya :

1. Instal File manager kaya File Man atau FExplore
2. Lalu masuk ke Partisi C :\System \ Data



3. Temukan File yang bernama SMSGUARDPASS.DAT dan Delete file tersebut.
4. Selanjutnya masuk ke aplikasi SMS GUARD tu dan Login maka lo akan diminta buat password.
5. Buat aja password dengan sembarang kaya 1234 aja trus setelah password dibuat masukan password yang kamu buat di kotak password dan tekan login.
6. Gotcha…..isi SMS terlihat



Nah, selanjutnya silahkan lo lihat SMS ntu, kalo ada yang mencurigakan langsung aja lo semprot cewek or cowok lo pake air atau duit 50 ribuan juga boleh …ha..ha…ha..
Dan selanjutnya terserah anda…

0 komentar: